Sionopsis Singkat
 LINK DOWNLOAD HERE

Minions menceritakan para makhluk kuning yang telah ada sejak awal kehidupan untuk melayani berbagai master penjahat di setiap periode sejarah planet bumi. Kabarnya, kita akan melihat para Minion yang dalam sejarah telah berusaha melayani berbagai makhluk jahat, mulai dari T-Rex sampai Dracula, namun selalu gagal.


Kemudian, plot cerita akan mengambil setting tahun 1960. Para Minion yang dipimpin oleh Kevin Minion mengisolasi diri di Antartika. Kaum Minion berusaha mencari master baru untuk dilayani.




Menindaklanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 (2013) kemarin, pihak studio Illumination Entertainment seakan tak mau terhenti sampai disitu. Kali ini pihak studio baru saja mengumumkan kalau film ketiga Despicable Me akan segera 'dieksekusi'. Dilaporkan, Despicable Me 3 akan meramaikan bioskop Amerika Serikat pada tanggal 30 July 2015 mendatang.


Namun sebelum itu, film tentang penjahat dunia yang punya 'antek-antek', Minion ini akan meluncurkan film spin-off berfokus pada sosok Minion itu sendiri. The Minions, yang didukung oleh Sandra Bullock, Pierre Coffin, juga Steve Carell, akan rilis terlebih dahulu pada 10 Juli 2015 mendatang.
Bukan main-main, jika dilihat kembali, debutnya Despicable Me (2010), mampu meraih keuntungan bruto sebesar 543,1 juta dollar AS di seluruh dunia dari anggaran produksinya sebesar 69 juta dollar AS. Jelas hal ini merupakan awal yang baik sampai terlaksanakannya Despicable Me 2 tiga tahun kemudian.
Dan untuk film keduanya, dengan anggaran produksi sejumlah 76 juta dollar AS, film ini mampu merogoh kantong para penonton di dunia dengan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan debutnya, yakni senilai 935,1 juta dollar AS. Tentu saja prestasi ini membuat pihak studio ingin terus menggarap kisah animasi yang menggemaskan tersebut.
Bicara sedikit tentang Despicable Me 3, kendati sudah menetapkan tanggal perilisan untuk tiga tahun mendatang, namun proyek film ini belum membocorkan sedikitpun tentang proses produksinya, baik itu pengisi suara, tim produksi, juga plot cerita.




Rilis

Mkv(480p):   MYLINKGEN
Subtitle Indonesia : SUBSCENE

Tutotrial Cara Download
1. Tunggu 5 Second Kemudian Klik Skip Add
2. Masuk Link Download Yang Anda Inginkan Contoh " Solidfiles "
3. Kemudian Klik " Direc Download Link " (Jika Ada Tanda Centang Hilangkan Dulu)

Yang Sudah Masuk Ke Blog Kami Silakan Berkomentar, Jika Ada Keluhan 
Bisa Tanyakan Ke Kami.
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami

KEYWORD:

fathul hudoyo

Fathul Hudoyo

Setelah Mendownload Silahkan Tinggal kan Komentar Anda. Jangan Lupa Untuk Melihat Halaman Utama Website Kami Siapa Tahu Anda Tertarik Untuk Download Opening Dan Ending Anime Full Version (Bukan Tv Size Ataupun Extended Version)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Cute! ^^
    I don't know the character (sorryyyyy) but I think that the wig's color fits you really well!
    This reminds me that I want to cosplay characters with glasses too... XD

    Costumes

    Young Justice League Cosplay Costumes


    Despicable Me Cosplay Costumes

    ReplyDelete