Resident Evil menjadi salah satu film zombie yang digilai moviegoers. Kabarnya, Film 
Resident Evil 6 yang diberi judul ‘The Final Chapter’ akan di rilis tahun 2017 
Untuk memuaskan rasa penasaran penggemar kisah petualangan Alice, Studio Screen Gems akhirnya membocorkan sedikit kisah petualangan Alice melawan zombie melalui sebuah sinopsis.

“Bersetting tak lama setelah kejadian dalam Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran pasca Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City. Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh.”

Trailer Resident Evil 6



Yang Enak Lainnya :  Ini Dia Para Calon Pemeran Peter Parker di 'Spider Man' Versi Baru
Begitulah sinopsis ‘Resident Evil: The Final Chapter’ yang akan menutup kisah perjuangan Alice melawan Umbrella dan membasmi para zombie.

Film garapan Paul W.S Anderson yang akan rilis pada 27 Januari 2017 mendatang ini, akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts, dan Ruby Rose.
Dan rilisnya Film Resident Evil: The Final Chapter Subtitle indonesia Berjarak Kurang Lebih 8 Hari Dari Tanggal Rilisnya

Download Film Resident Evil: The Final Chapter Sub Indo

LINK DOWNLOAD HERE

DVD HD(480P):     Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)
MP4(480p):       Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)
Mkv(720p):   Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)
Bluray(1080p):  Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)

Tutotrial Cara Download
1. Tunggu 5 Second Kemudian Klik Skip Add
2. Masuk Link Download Yang Anda Inginkan Contoh " Solidfiles "
3. Kemudian Klik " Direc Download Link " (Jika Ada Tanda Centang Hilangkan Dulu)

Yang Sudah Masuk Ke Blog Kami Silakan Berkomentar, Jika Ada Keluhan 
Bisa Tanyakan Ke Kami.
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami

fathul hudoyo

Fathul Hudoyo

Setelah Mendownload Silahkan Tinggal kan Komentar Anda. Jangan Lupa Untuk Melihat Halaman Utama Website Kami Siapa Tahu Anda Tertarik Untuk Download Opening Dan Ending Anime Full Version (Bukan Tv Size Ataupun Extended Version)

Post A Comment:

1 comments: