Download Film Accel World: Infinite Burst Subtitle Indonesia

[Movie] Accel World: Infinite Burst (2016)

Ini adalah tahun 2046. Arita Haruyuki adalah seorang murid yang sering diganggu di sekolah. Haruyuki sering menghabiskan waktunya dengan bermain virtual games. Suatu ketika, pertemuannya dengan Kuroyukihime, membuat hidupnya berubah. Kuroyukihime adalah gadis cantik paling populer di sekolahnya, ia memperkenalkan pada Haruyuki sebuah program misterius yang disebut "Brain Burst" dan virtual reality yang disebut "Accel World"

Merupakan salah satu anime yang direncanakan akian tayng pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. untuk seri kali Accel World membuat seri Movienya, yang mana didalam seri ini memiliki jumlah episode sebanyak 1 episode, dan untuk durasi yang disajikan sampai saat ini, masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Light Novel, yang mana judulnya sama dengan animenya yaitu Accel World.

Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan animasi yang cukup terkenal dijepang sana, yang mana merusahaan ini sudah banyak melahirkan berbagai macam anime yang bagus. perusahaan itu adalah Sunrise. untuk genre sendiri, anime ini menggunakan enam genre, yang dikolaborasikan, yaitu diantaranya Action, Game, Romance, School, Sci-Fi, Shounen.

Download Film Accel World: Infinite Burst Subtitle Indonesia


Dan untuk pengisi suara, anime ini dihiasi oleh beberapa bintang pengisi suara yang sudah dikenal banyak oleh masyarakat jepang, yaitu diantaranya Misawa, Sachika  Kaji, Yuki  Toyosaki, Aki *Asanuma, Shintaro. dan juga untuk OSTnya sampai saat ini, baru OST yang digunakan pada saato Openning saja yang diketahui, dan untuk OST pada Enddingnya masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut.

[Movie] Accel World: Infinite Burst (2016) Kali ini adalah seri movienya, yang mana menceritakan mengenai kisah seseorang anak yang pada saat tersebut berlatar belakang pada tahun 2046, yang mana semua kehidpan manusia tak luput dari aspek dunia virtual dan teknologi yang amat maju. sudah menjadi sebuah kebiasa jika kehidupan dilakukan dengan menggunakan jaringan virtual. dan seseorang anak yang bernama Haruyuki adalah salah satu penggunanya, dia adalah seorang anak yang sering diintimidasi disekolahnya.

Dan bagaimanapun dia mencoba menghilangkan semua  itu, namun itu semua tidak pernah hilang. namun dia mencoba membuktikan dirinya, dengan cara lain yakni bermain game virual. pada suatu ketika, dia bertemu dengan seseorang Kuroyukihime, dan pada saat itu dia bertanya kepada Haruyuki "Apakakah kamu tidak ingin 'mempercepat' dan pergi jauh kedepan sana". dan pada saat itu Haruyuki diperkenalkan dengan "Accel World". dan dia memutuskan untuk ikut bertarung dan manjasi ksatria disana.

Trailer Accel World: Infinite Burst 




 Informasi Film : Movie
Total Episode : 1 Episode Movie
Status : Tayang Selesai
Jenis : Anime
Tayang : 23 Juli 2016
Produser : Sunrise
Genre : Game , Sci-Fi , School Life , Romance , Action ,
Durasi : 83 Menit
Rating : PG-13 - 13 tahun ke atas

Sub Indo MP4(480p):    Solidfiles
Sub Indo Mp4(720p):   Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)
Sub Indo Mkv(480p):   Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)
Sub Indo Bluray(1080p):  Mediafire/Solidfiles/Tufiles (COMMINGSOON)

Tutotrial Cara Download
1. Tunggu 5 Second Kemudian Klik Skip Add
2. Masuk Link Download Yang Anda Inginkan Contoh " Solidfiles "
3. Kemudian Klik " Direc Download Link " (Jika Ada Tanda Centang Hilangkan Dulu)
Jika Ada Pertanyaan Tentang Film Sword art online ordinal scale Silahkan Berkomentar


Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Kami

fathul hudoyo

Fathul Hudoyo

Setelah Mendownload Silahkan Tinggal kan Komentar Anda. Jangan Lupa Untuk Melihat Halaman Utama Website Kami Siapa Tahu Anda Tertarik Untuk Download Opening Dan Ending Anime Full Version (Bukan Tv Size Ataupun Extended Version)

Post A Comment:

0 comments: