Download Gakusen Toshi Asterisk Batch Sub Indo

Gakusen Toshi Asterisk (The Asterisk War) menceritakan tentang sebuah akademi dikota yang berada tepat di atas air. Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) adalah tahapan terbesar di dunia untuk sebuah pertempuran terintegrasi, "Star Wars Festival". Anak-anak muda (semua laki-laki dan perempuan) dari "Starpulse Generation" memiliki keinginan untuk menjadi yang terkuat dalam lingkup Peralatan Perang. Mereka berlomba-lomba untuk supremasi dan Amagiri Ayato adalah salah satunya.
Ayato tiba di Rikka atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia. Namun, tepat setelah kedatangannya di akademi tersebut, ia membuat murka seorang gadis "Petalblaze Witch" bernama Julis. Hal tersebut terjadi ketika Ayato berniat mengembalikan sapu tangan yang ditemukannya. Dengan kemampuannya dia melompat melalui pagar dan pepohonan hingga sampai di sebuah kamar yang berada dilantai 4. Disanalah secara tidak sengaja ia melihat Julis yang sedang mengganti pakaian. Pada akhirnya Julis yang marah menantang Ayato untuk berduel dengannya. Siapakah yang akan menang? apa saja yang akan terjadi pada Ayato sesudah peristiwa duelnya dengan Julis yang seorang Petalblaze Witch? Silahkan nonton animenya agar tidak penasaran dengan kelanjutannya.

Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Episode:  1- 12

fathul hudoyo

Fathul Hudoyo

Setelah Mendownload Silahkan Tinggal kan Komentar Anda. Jangan Lupa Untuk Melihat Halaman Utama Website Kami Siapa Tahu Anda Tertarik Untuk Download Opening Dan Ending Anime Full Version (Bukan Tv Size Ataupun Extended Version)

Post A Comment:

0 comments: