Download Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan Batch Subtitle Indonesia



“Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan” sendiri berkisah dimana umat manusia terusir dari dunia karena kedatangan magical armored insects dan terpaksa hidup di kota di atas langit. Untuk melawan serangga itu dibentuklah wizards, penyihir yang bisa terbang dan mampu melawan serangga itu.

Kanata Age adalah Wizard muda yang tinggal di kota akademi Wizards “Mistgun”, yang dikenal sebagai “Black Master Swordsman,” salah satu Wizard terbaik di pasukan khusus S128. Namun karena suatu hal, sekarang dia lebih dikenal sebagai “pengkhianat dari pasukan khusus”. Dia pun sekarang ditugaskan untuk menjadi instruktur dari tim E601, tim yang secara menyedihkan baru saja mengalami kegagalan 10 kali beruntun! Tim ini sendiri beranggotakan 3 gadis – Misora Whitale (Nozomi Yamamoto), Lecty Eisenach (Nao Toyama), dan Rico Flamel ( Iori Nomizu) yang memiliki 1-2 keanehan masing-masing.

Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan Batch Sub Indo

Genre :  Action, Drama, Fantasy, Magic, School
Episode 1- 12

fathul hudoyo

Fathul Hudoyo

Setelah Mendownload Silahkan Tinggal kan Komentar Anda. Jangan Lupa Untuk Melihat Halaman Utama Website Kami Siapa Tahu Anda Tertarik Untuk Download Opening Dan Ending Anime Full Version (Bukan Tv Size Ataupun Extended Version)

Post A Comment:

0 comments: